Latest Products :
TUPPERWARE CENTER

Join Member Tupperware Indonesia


Join Member Tupperware Indonesia

Sebenarnya untuk menjadi Member Tupperware Indonesia tidaklah rumit, cukup melampirkan Foto Copy KTP dan melakukan First Order Produk Tupperware Indonesia. Namun disini kami mencoba untuk melakukan indentifikasi berdasarkan niat, motivasi dan prospek kedepannya.

CARA JOIN MEMBER TUPPERWARE INDONESIA
1. Membeli KIT BAG TUPPERWARE INDONESIA seharga Rp. 270.000,- dengan melampirkan Foto Copy KTP yang masih berlaku.

2. Membeli Produk Tupperware Indonesia dengan harga katalog di Katalog Reguler Tupperware Indonesia senilai Rp. 900.000,- sebagai First Order dan akan otomatis mendapatkan KIT BAG Tupperware Indonesia secara GRATIS.


Secara Normatif, kami senantiasa menganjurkan untuk melakukan cara join member Tupperware Indonesia yang ke-2, karena begitu banyak peluang, keuntungan dan karir yang dapat kita raih dengan bergabung bersama Tupperware Indonesia.

Secara TEGAS kami menyatakan bahwa sistem yang dianut oleh Tupperware Indonesia bukanlah sistem MLM atau pasif income yang banyak beredar di Indonesia, namun sistem jenjang karir yang berkesinambungan. Artinya anda akan mendapatkan hasilnya bila anda bekerja keras.

JENJANG KARIR di TUPPERWARE INDONESIA
Berikut ini kami ilustrasikan berkenaan dengan Jenjang Karir di Tupperware Indonesia. Bisnis Tupperware merupakan bisnis yang penuh kesenangan tapi memberikan penghasilan yang tak terduga, sebagai Sales force Tupperware, Anda bisa menentukan sendiri waktu dan target pendapatan yang diinginkan, dan saat anda siap untuk menuju puncak, jagat karir tak bertepi membentang di depan anda. Anda bisa menjadi MANAGER, EXECUTIVE MANAGER, GROUP MANAGER, bahkan DISTRIBUTOR Tupperware Indonesia (Seolah Anda mengelola perusahaan pribadi Anda).

Karena anda adalah bos untuk diri anda sendiri, anda dapat menentukan sendiri kapan pun anda suka dan lakukan! Hanya dengan melakukan sekali lagi party tiap minggu! Ketika anda memulai sebagai Consultant Tupperware Indonesia, anda akan menerima:
- Keuntungan bersih 30 % dari penjualan anda sendiri
- Berbagai tawaran hadiah yang menarik dan kesempatan mengikuti training Gratis!

Agar lebih jelas, maka Jenjang Karir Business Tupperware Indonesia dapat kami jelaskan sebagai berikut:

Early Excellent Program (Efektif berlaku mulai bulan Januari 2012)
Tujuannya yaitu untuk mendorong Sales Force untuk segera aktif & produktif mengawali setiap level karir barunya, serta mampu meningkatkan kualitas, produktifitas dan motivasi Sales Force agar dapat berkontribusi terhadap bisnis lebih lama.

Consultant (Efektif berlaku mulai bulan Januari 2012)
- Mengisi Formulir pendaftaran
- Telah melaksanakan Announcement Party dengan hasil penjualan minimal Rp 900.000,- sehingga mendapatkan Kit Bag secara gratis
- Hasil penjualan dalam Announcement Party tersebut (minimum Rp 900.000,-) juga diperhitungkan sebagai First Ordernya
- Selanjutnya wajib mengikuti NDOP & Party Training, serta diharapkan mengikuti Program Career Path & senantiasa menghadiri Assembly dan Unit Meeting
- Melaksanakan transaksi pembelian dan pembayaran dikantor Distributor atau di Koneksi Member Tupperware Indonesia yang anda hubungi.

Team Captain (Efektif berlaku mulai bulan Januari 2012)
1. Memberitahukan unit Manager keinginannya untuk menjadi Team Captain
2. Diwawancarai oleh Distributor
3. Telah mengikuti New Consultant Orientasi Program (NDOP)
4. Memenuhi ketentuan sebagai berikut:
- Dalam 2 bulan Consultant harus melaksanakan minimal 3 X Personal Party, yang mana masing-masing Party minimal mencapai Rp 900.000, dengan ketentuan: Bulan pertama minimal: 1 Personal Party & 1 Rekrut, dan Bulan kedua minimal: 2 Personal Party & 2 Rekrut.
- Dalam 2 bulan tersebut Consultant juga harus merekrut minimal 3 Consultant baru yang masing-masing telah memasukkan order pertamanya (First order) minimal Rp 900.000.
- Bla Consultant telah memenuhi semua ketentuan diatas maka diawal bulan berikutnya. Consultant tersebut akan menjadi Team Captain.

Kontribusi penjualan Consultant yang akan menjadi Team Captain akan mencapai minimal
3 Personal Party @ Rp 900.000 = Rp 2.700.000
3 Rekrut @ Rp 900.000 = Rp 2.700.000
Total adalah = Rp 5.400.000
Bagi Consultant yang gagal menjadi TC di awal Januari 2012 namun di bulan Desember 2011 minimal telah melaksanakan 1 Personal Party dan 1 Rekrut, maka dapat melanjutkannya di bulan Januari 2012 sebagai syarat bulan kedua.

Unit Manager (Efektif berlaku mulai januari 2012)
Seorang Unit Manager dinilai melaksanakan tugasnya dengan baik apabila SETIAP minggu melaksanakan mekanisme 1-2-1. Namun sebagai Standard Kerja seorang Unit Manager ditentukan bahwa dalam 1 (satu) bulan minimal melaksanakan 2 x 1-2-1.

Langkah 1-2-1 adalah (Dalam 1 minggu sekaligus melaksanakan & memiliki):
1 x Personal Party dengan penjualan minimal Rp 1.250.000
2 consultantnya aktif & masing-masing minimal melakukan party minimal Rp 900.000,-
Merekrut 1 Consultant baru dan yang telah memasukkan pesanan minimal Rp 900.000,-

Seorang Manager apabila 3 BULAN BERTURUT TURUT gagal memenuhi Standard Kerja Unit Manager maka yang bersangkutan dibulan berikutnya statusnya kembali menjadi Team Captain yang berarti hanya akan memiliki Consultant. Consultantnya ditambah Team Captain (bila ada).
Apabila Manager yang di step-down tersebut pernah mempromote up Baby Manager maka perhitungan penjualan dari Baby Manager tersebut (penambahan ke penjualan Vanguard maupun Manager Maintenance Bonus (MMB) tidak akan diperhitungkan lagi.

Group Manager (Efektif berlaku mulai Agustus 2009)
- Bertujuan menjadikan GM sebagai jenjang karir tertinggi diantara sales force Tupperware Indonesia.
- Memberi peluang kepada GM untuk meraih penghasilan yang lebih besar dengan meningkatkan ketrampilan mengembangkan unit.
- Menjadikan GM sebagai kontributor terbesar untuk pertumbuhan Distributor.
- Membentuk GM sebagai calon potensial Distributor di masa depan.
- Membuat GM sebagai ’perpanjangan tangan’ Distributor yang tersebar di daerah-daerah yang belum memadai untuk ditempatkan Distributor.

Kualifikasi GM:
Periode : 6 bulan, bisa dimulai disetiap awal vanguard
1-2-1 : min. 10 kali
Promote Up : 6 Manager baru minimal 4 Promote Up langsung
Vanguard : Rata-rata Gold Level

Distributor Tupperware Indonesia
Sekarang Anda sudah menjadi MANAJER Tupperware Indonesia dengan segudang keuntungan. Tetapi kenapa berhenti disini, wujudkan mimpi anda untuk memiliki perusahaan sendiri! Tingkat terakhir dalam Tupperware Indonesia adalah menjadi Distributor Tupperware Indonesia. Anda akan bertanggung jawab untuk memotivasi beberapa tim, anda akan menjadi tuan rumah setiap minggu Sales Meeting, bagian memegang pelatihan dan kemungkinan bebas mendapatkan penghasilan. Keuntungan habis – habisan? Kami rasa begitu.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, atau masih bingung dengan keterangan di atas, maka kami sangat menyarankan untuk membeli paket KIT BAG terlebih dahulu dan membaca ketentuan, informasi yang ada dalam paket KIT BAG Tupperware Indonesia tersebut.

Posting sebelumnya:
FAQs Tupperware Indonesia
Share this article :
 
Copyright © 2011. Tupperware - All Rights Reserved | Template by Maskolis | Powered by: Blogger
Modified by @KangTya